Rabu, 28 Maret 2012

Atasi Sakit Kepala Tanpa Obat

Setiap orang pasti pernah bahkan sering mengalami sakit kepala. Entah karena tegang, banyak masalah, bingung memutuskan sesuatu, kepanasan di jalan, dan penyebab-penyebab yang lain. Berjubel iklan di televisi menawarkan solusi untuk mengatasi masalah yang satu ini, dan kebanyakan mereka menawarkan obat sebagai solusinya.

Sering juga saya mengalami sakit kepala. Rasanya males banget, lemes, dsb. Dan saya paling nggak suka yang namanya minum obat. Waduh repot pokoknya. Kali ini saya mencoba membagikan sedikit pengalaman saya dalam mengatasi masalah ini, tanpa ada campur tangan obat. Hehehehe...Silahkan disimak :

PASAL 1
Ayat 1 : Ambil 1 gelas besar kosong
Ayat 2 : Tuangkan air hangat sampai penuh ke dalam gelas ini. Bila tidak ada air hangat, anda harus meluangkan waktu sebentar untuk merebus air, bisa juga mengambil dari dispenser. Hehehe ribet ya...? hahaha
Ayat 3 : Minum hingga tetes terakhir. Sekali teguk saja.

Pasal 2
Ayat 1 : Duduk di tempat yang menurut anda paling nyaman. Hindari nyamuk-nyamuk dan lalat-lalat nakal.
Ayat 2 : Bayangkan hal paling lucu yang pernah anda alami, sampai anda tertawa. Jangan ngeres lho.
Ayat 3 : Kalo masih nggak ada bahan untuk tertawa, paksa bibir anda untuk tersenyum ;). Hati yang gembira adalah obat lho...
Ayat 4 : Jangan sampai Pasal 2 Ayat 2 dan 3 kelewatan, karena ini hal yang paling menentukan sembuh tidaknya sakit kepala anda.

Pasal 3
Ayat 1 : Selamat mencoba
Ayat 2 : Kalo Pasal-pasal di atas sudah dicoba, tetapi belum juga manjur, berarti anda kurang beruntung
Ayat 3 : Kalo kurang beruntung jangan protes ke saya ya...Kasihani saya...hehehe
Ayat 4 : Semoga berkenan
 
By: Kangdower

0 comments:

Posting Komentar

Thank You!!


Add Me
Follow Me
Add Me
Add Me

iklan

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket